Hi, guest ! Welcome to DownloadFilm23! Sila cari film disini! | Sign In

Jumat, 21 Desember 2012

Download film THE RAID 2 : BERANDAL






Download film The Raid 2 BerandalFilm  Indonesia Terbaru 2013 - Setelah sukses dengan film The Raid, PT Merantau Films kembali memproduksi sekuel dari The Raid, film The Raid 2: Berandal.


Menurut sang produser, Ario Sagantoro atau biasa disapa Toro, judul Berandal sendiri merupakan proyek yang sudah direncanakannya sejak tiga tahun lalu.


"Judul berandal proyek tiga tahun lalu, proyek impian," kata Toro saat ditemui di Gedung PT. Merantau Films, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2012).


Tak dipungkiri, untuk film The Raid 2 ini memakan biaya yang lebih besar dari film The Raid pertama. Selain itu, film ini juga memakan waktu terpanjang yang pernah dilakukannya.


"Biaya The Raid pertama USD1,1 juta. Berandal, Jangan di lihat dari mahal. Memakan waktu enam bulan syuting, produksi terpanjang yang pernah dilakukan. Biaya sekitar tiga kali lipat, dibagi enam bulan sama dengan produksi di sini," ungkapnya.


Karena biaya produksi sangat besar, tentunya film The Raid 2 ini akan menggunakan efek yang jauh lebih baik.


"Kasih efek bagus tanpa harus bombastis. Euforia di Indonesia mengalir sendirinya. Di negara lain pun akan besar. Enggak ada salahnya kalau kita ikut lagi," jelasnya.


Film The Raid 2 sendiri akan diproduksi awal tahun depan dan baru dirilis pada awal 2014. Film The Raid 2 ini juga menampilkan aktor-aktor berkelas selain Iko Uwais, seperti Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Hengky Soelaiman, Oka Antara, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Arifin Putra, Zack Lee dan Marsha Timothy juga akan terlibat dalam film bergenre action tersebut.





Judul: Download film THE RAID 2 : BERANDAL
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Choky



Comments
0 Comments

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))